Sabtu, 03 Oktober 2015

Jinten Hitam

Khasiat Habbatussauda Jinten Hitam – Tubuh merupakan hal yang sangat penting yang harus kita jaga kesehatannya. jika tubuh kita salah satunya tidak berfungsi maka tubuh kita tidak seimbang optimal dengan baik dan tentu tubuh akan mengalami penurunan kesehatan. Sistem kekebalan adalah sistem pertahanan manusia sebagai perlindung terhadap infeksi dari makromolekul asing atau serangan organisme.




Sistem kekebalan daya tahan tubuh sehat dapat menangkal termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sistem kekebalan juga berperan dalam perlawanan terhadap protein tubuh dan molekul lain seperti yang terjadi pada autoimunitas dan melawan sel yang teraberasi menjadi tumor. Kemampuan sistem kekebalan untuk membedakan komponen sel tubuh dari komponen patogen asing yang akan menopang amanat yang diembannya guna merespon infeksi patogen baik yang berkembang biak dalam sel tubuh intraselular yang sebelum berkembang menjadi penyakit.
Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, karena akan menentukan sehat tidaknya tubuh kita. Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita, maka otomatis tubuh akan menjadi tidak sehat, dan akan memudahkan penyakit untuk masuk kedalam tubuh, dan ujung-ujungnya rumah sakitlah tujuan anda.
Pola hidup sehat yang baik dan benar lah merupakan obat yang paling ampuh mencegah anda dari berbagai macam penyakit. Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Cara menjaga kesehatan tubuh Di masa kini banyak orang yang memiliki gaya hidup yang kurang baik. Hal ini dapat dilihat dari pola makan, tidur, dan olahraga yang tidak dijaga dengan benar.

Utamakan untuk mengonsumsi buah dan sayuran untuk menambah sistem kekebalan daya tahn tubuh. tubuh kita memerlukan kandunga yang serat,nutrisi dan vitamin. Tubuh kita pada dasarnya sudah diberikan sistem imun sejak lahir, sistem kekebalan daya tahan tubuh yang baik atau buruk itu tergantung pada diri kita menjaga kesehatannya. tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.
Habbatussauda Jinten Hitam merupakan salah satu produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang diproses dengan menggunakan teknologi canggih. Habbatussauda terdapat kandungan biji Jinten Hitam yang herbal alami. Habbatussauda dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita, dan juga dapat di komsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui. Habbatussauda dapat dikonsumsi oleh jangka waktu panjang.

Kandungan Habbatussauda herbal :
1.       Kandungan Asam – asam amino
2.      Kandungan Oleat Omega 9
3.      Kandungan Linoleat Omega 6
4.      Kandungan Linolenat Omega 3
5.      Kandungan Alkaloid Nigelleine dan Nigellamine-n-oxide
6.      Kandungan Fitosterol 




Manfaat Habbatussauda herbal Jinten Hitam :
1.       Meningkatkan daya ingat
Habbatussauda dapat membuat daya ingat seseorang menjadi lebih kuat atau tajam karena kandungan Habbatussauda yang tinggi akan nutrisi yang baik dalam tubuh. Habbatussauda membantu mencerdaskan otak anak. Habbatussauda aman dikonsumsi untuk anak yang sedang masa pertumbuhan.
2.      Meningkatkan Sistem Kekebalan daya tahan tubuh
Habbatussauda dengan kandungannya akan kaya bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan daya tahan tubuh manusia agar tidak mudah terserang berbagai penyakit yang akan masuk dalam tubuh. Habbatussauda yang meningkatkan sel T dan bisa meningkatkan sel yang alami. Habbatussauda dapat dikonsumsi dan cocok untuk sistem kekebalan tubuh seperti penyakit kanker dan Aids
3.      Menjadi Anti Histamin
Histamin merupakan zat yang dilepaskan jaringan tubuh yang dapat menyebakan seseorangt terkena alergi. Sudah di teliti jinten hitam Habbatussauda dapat menyembukan seseorang dengan cara alami.
4.      Meningkatkan Air susu ibu ASI
Dapat melancarkan dan meningkatkan air susu ibu dengan baik dan. Habbatussauda memberikan nutrisi yang baik dan berkualitas tinggi dalam memberikan air susu ibu yang sedang menyusui.
5.      Membantu merenajakan kulit
Bagi wanita kulit merupakan hal yang terpenting yang harus kita jaga kesehatannya. karena kulit mudah terserang oleh penyakit yang dan mudah terkena alergi. Habbatussauda dapat membantu meremajakan kulit yang menghambat proses penuaan dini pada kulit anda. dan akan membuat anda terlihat awet muda.
6.      Dapat memberikan Nutrisi dan Food Suplement
Habbatussauda banyak mengandung akan kaya nutrisi sehingga Habbatussauda dapat digunakan untuk orang yang sudah usia lanjut usia untuk mencegah kepikunan dan mencegah tulang yang mudah keropos. Habbatussauda dapat mengembalikan dan memperkuat daya ingat orang tua  dan membantu daya tahan tubuhnya agar tidak mudah terserang penyakit.
7.      Memberikan mengatasi Saluran pencernaan dan Anti bakteri
Habbatussauda membantu menanggani masalah saluran pencernaan yang kurang baik. Kandungan herbal Habbatussauda membantu mengatasi masalah yang pencernaan yang tidak dapat dicerna oleh makanan yang dikonsumsi.
Manfaat Habbatussauda dan Khasiat Habbatussauda :
1.       Memberikan kekuatan untuk daya tahan tubuh yang lebih lama
2.      Memberikan kekebalan daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah
3.      Mempu membantu daya ingat dan konsetrasi yang kuat
4.      Meningkatkan bioaktif hormon
5.      Menetralkan racun dalam tubuh
6.      Mengurangi tingkat stress dan yang kurang tdur
7.      Memperbaikin sistem perncernaan dan anti bakteri
8.     Sebagai anti kanker
9.      Melancarkan air susu ibu
10.  Sebagai anti tumor
11.   Menambah dan meningkatkan nutrisi dalam tubuh

Kalau Harga ada yang Rp 30.000 ( Kapsul dalamnya serbuk ),Rp.50.000 ( Kapsul dalamnya minyak Jinten )


Tidak ada komentar: